Kata kata Mutiara Kehidupan

Kata-kata Mutiara (penyemangat) kehidupan

Kata kata bijak kehidupan dibuat untuk sebagai "motivasi". Motivator dalam berbagai hal, termasuk tentang kehidupan dan kisah asmara cinta. Sebuah kata kata motivasi untuk perjalanan hidup dan cinta yang sedang kalian alami yang terangkum kedalam sebuah kata kata bijak. 
Untuk itu aku sediakan beberapa kata kata yang telah aku ringkas dan dikemas kedalam suatu kata kata bijak, sebagai berikut;

  1. Dari hal baik, belajarlah untuk bersyukur. Dari hal buruk, belajarlah untuk bersabar.
  2. Tersenyumlah, bukan karena hidup memberikanmu alasan untut tersenyum. Namun karena senyummu adalah alasan orang lain untuk tersenyum.
  3. Jangan pernah meremehkan 3 hal yaitu, marahnya orang yang sabar, murkanya orang yang senang bercanda dan kecewanya orang yang setia.
  4. Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.
  5. "Barangsiapa ingin amalannya tidak terputus setelah kematiannya, maka hendaklah ia menyebarkan ilmu."(Ibnu Al-Jauzi)
  6. Jangan terus-terus tenggelam dalam kesedihan. Senyumlah, senyum untuk menjemput kebahagiaan, jangan menunggu bahagia baru tersenyum.
  7. Hidup bukan tentang bagaimana aku menjadi baik, tetapi lebih kepada bagaimana aku bisa bermanfaat baik bagi sesama manusia.

Semoga termotivasi 🙏

No comments:

Post a Comment